Jumat, 22 Agustus 2008

Ada apa di PK2 MABA di brawijaya

Assalamu'alaikum wr. wb.

ada yang aneh dan lain tentang pk2 maba di brawijaya. semestinya pk2 maba yang kepanjangannya pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru adalah media bagi maba untuk lebih kenal dengan tetek mbengek yang bertautan dengan kehidupan, situasi, dan hidup di kampus. serta membangun kebanggan terhadap kampus tercinta peternakan brawijaya. tapi yang lain dan aneh di brawijaya adalah adanya sk rektor yang menyatakan bahwa perlu adanya muatan materi tentang nasionalisme dan kebersamaan. memanh sih, pk2 maba ini bertepatan dengan moment HUT RI alias agustusan. akan tetapi apakah sesuai dengan undang-undang pelaksanaan pk2 maba yang semestinya.

PERLU DI PERTANYAKAN.....
MENGAPA?......
ADA APA?.........
MAU DI BAWA KEMANA MAHASISWA BARU DI BRAWIJAYA?......
APA INI JUGA MERUPAKAN SALAH SATU STRATEGI UB?
STRATEGI UNTUK APA?

wah ...... semakin ruwet aja indonesia, bisa mencampur adukkan macem-macem bumbu dalam satu panci buat di masak. entah masakan itu layak untuk di nikmati dijual dan dimakan.

ada sebuah isu yang lucu dan mungkin terjadi nih....
ada angka sakral di brawijaya.
yaitu :
2012
ada apa ya?
apa mungkin ya?

nah akibat dari itu di peternakan UB lagi terbakar nih kampusnya. nggak lagi coklat yang manis untuk di rasakan oleh semua umur.

ayo kawan ku, kita cari tahu......
yang jelas ada kebijakan berarti ada perubahan dan rencana.

kita berdoa aja.............semoga itu tidak benar. dan yang dilakukan olh pak rektor dan kampus peternakan tentang masak-memasak itu dapat di nikmati oleh semua umur dan golongan.
amin.............

YAKUSA

wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: